Bosen ya…?? Remidi terus..?? sudah berusaha belajar tetapi tetap saja remidi..??dan remidi itu harus belajar lagi, dan belajar lagi.. bosen harus mengulang teori yang harus dipelajari..??? oke aku akan menbagikan solusinya, walaupun terkadang aku juga sering seperti itu.Remidi. Apa sich artinya? Apa sich tujuannya? Remidi itu
